PTPN III Sumbang Buku untuk UMSU

H.Sunardiono,SE,M.Sc Kepala Bagian Kemitraan dan Bina Lingkungan PT Perkebunan Nusantara III Medan atas nama Direksi PT.Perkebunan Nusantara III Medan menyerahkan bantuan sebanyak 930 exemplar buku bacaan dan 301 judul buku hukum untuk perpustakaan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU). Penyerahan buku tersebut berlangsung di kampus UMSU, Jalan Muktar Basri Nomor 3 Medan, pada 17/04/2012.

Sunardiono mengatakan bahwa sumbangan buku bacaan tersebut merupakan wujud dari komitmen PT. Perkebunan Nusantara III untuk memajukan dunia pendidikan di tanah air,khususnya di Sumatera Utara."UMSU  salah satu penyelenggara pendidikan yang saat ini paling banyak diminati mahasiswa, oleh karena itu kami ingin bersama UMSU untuk mengembangkan wawasan berpikir mahasiswa melalui penyediaan buku bacaaan yang bermutu"'ujar Sunardiono.

Sementara itu Drs.Agussani MAP Rektor UMSU didampingi oleh Farid Wajdi SH,M.Hum Dekan Fakultas Hukum mengakatan,UMSU memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada PT. Perkebunan Nusantara III yang telah memberikan perhatian yang besar dalam memajukan dunia pendidikan.Selama ini kerjasama UMSU dengan PT. Perkebunan Nusantara III sangat baik. Ke depannnya kita berharap kerjasama ini bisa lebih ditingkatkan lagi.

Sumbangan buku bacaan yang diberikan oleh PT. Perkebunan Nusantara III ini tentunya akan memperkaya bahan bacaan yang telah ada di perpustakaan UMSU. Kita berharap buku-buku bacaan itu nantinya dapat dimanfaatkan mahasiswa dan civitas akademika untuk berbagai kepentingan penulisan ilmiah, penelitian, pengembangan wawasan dan sebagainya,ujar Agussani.

Saat ini animo mahasiswa UMSU mengunjungi perpustakaan UMSU sangat tinggi. Dalam satu hari tidak kurang dari ratusan mahasiswa memanfaatkan fasilitas buku bacaan yang ada,bahkan UMSU juga telah meyediakan Wifi gratis pada setiap pengunjung perpustakaan. Kita berharap dengan semakin lengkapnya bahan bacaan yang ada di perpustakaan UMSU,  mahasiswa  akan semakin cerdas dan berwawasan, tegas Agussani.

You are here: Home Berita PTPN III Sumbang Buku untuk UMSU