Rektor UMSU Buka Seminar Konservasi Terumbu Karang

Rektor  UMSU Dr  Agussani MAP membuka  seminar tentang konservasi terumbu karang yang diadakan Unit Kegiatan Kemahasiswaan (UKM) Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) di Aula Kampus Jalan Kapt. Mukhtar Basri, Rabu (14/12).

Hadir sebagai pembicara Danlantamal I Belawan diwakili Letkol (Mar) M Felix Pakpahan, SS,  Project Leader of Karimun Jawa dan Taka Bonerate WCS Indonesia Efin Muttaqim, M.Si dan Devina Mahendriyani Miss Scuba 2016. Turut hadir Wakil Rektor I Dr Muhammad Arifin Gultom, Wakil Rektor II Akrim dan Ketua Umum Mapala UMSU serta para mahasiswa dan aktivitis Mapala.

Rektor Dr Agussani mengatakan seminar ini sangat strategis untuk menjaga kelestarian terumbu karang, mangrove dan biota laut. Rektor berharap melalui seminar ini mahasiswa UMSU mendapat pencerahan bagaimana menjaga kelesarian laut sehingga Mapala yang menginisiasi kegiatan ini dapat berperan aktif menjaga kedaulatan NKRI melalui kepedulian menjaga kelestarian laut bersama mitra UMSU seperti Lantamal I Belawan dan lembaga yang konsern di bidang terumbu karang dan biota laut. (Trq)

You are here: Home Berita Rektor UMSU Buka Seminar Konservasi Terumbu Karang