Sivitas Akademika UMSU gelar Apel Pagi

Sivitas akademika Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) melakukan apel pagi bersama bertempat di halaman kampus utama UMSU jalan Mukhtar Basri No.3 dipimpin langsung oleh Rektor UMSU, Drs. Agussani MAP (07/02).

Dalam sambutannya Agussani mengatakan memasuki semester genap tahun ajaran 2010/2011, seluruh unit kerja baik tingkat fakultas maupun universitas untuk terus meningkatkan pelayan dan program yang terbaik kepada mahasiswa dan dosen yang bertugas di lingkungan UMSU.

Agussani menambahkan pihaknya terus berupaya melakukan perubahan ke arah yang lebih baik, hal ini terlihat dari peningkatan disiplin karyawan setiap unit kerja telah memberikan hasil yang memuaskan, ini tentunya harus dapat dipertahankan dan berharap jangan dijadikan beban karena hal ini merupakan sebagai bentuk pengabdian kita kepada Allah SWT.

Sebagai amal usaha Muhammadiyah, UMSU terus melakukan berbagai upaya pengembangan dan diantara 156 perguruan tinggi Muhammadiyah, UMSU merupakan peringkat ke 6, ini tidak terlepas dari kerja keras semua bidang sehingga bisa menjadi kepercayaan masyarakat Sumatera Utara ujar Agussani.

Diakhir sambutan Agussani mengatakan kegiatan Apel pagi bersama akan terus ditingkatkan untuk melakukan koordinasi juga untuk meningkatkan kesolidan dan kekompakan seluruh sivitas akademika UMSU, terutama dalam peningkatan pelayanan kepada mahasiswa.

Hadir dalam Apel pagi tersebut pimpinan fakultas,  pimpinan program studi sarjana dan pascasarjana, kepala biro dan seluruh karyawan UMSU. ***



 

 

You are here: Home Berita Sivitas Akademika UMSU gelar Apel Pagi